oleh

Tiga Pejabat Pemkab Pesawaran Dapat Satya Lencana

radarlampung.co.id – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memberikan piagam tanda jasa Satya Lencana kepada tiga pejabat dalam peringatan HUT Ke-48 Korpri. Mereka adalah Iwan Chandra dengan tanda jasa Satya Lencana 10 tahun, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Heksus 20 tahun dan Sekretaris Kabupaten Kesuma Dewangsa 30 tahun

“Peringatan HUT Ke-48 Korpri 2019 bertujuan untuk mengajak seluruh anggota meningkatkan kinerja. Terutama di bidang pelayanan public dan meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS,” kata Dendi saat menyampaikan amanat pada peringatan HUT Ke-48 Korpri, Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT Ke-74 PGRI di lapangan pemkab, Jumat (29/11).

Kepada segenap anggota Korpri dan jajaran aparatur sipil negara (ASN), Dendi mengharapkan tidak terjebak dengan ego sektoral, ego organisasi atau ego program masing-masing.

Selain piagam penghargaan Satya Lencana, dalam kesempatan tersebut juga diserahkan piala juara MTQ ASN, penyerahan BPJS secara simbolis dan penyerahan tabungan hari tua serta pensiun dari Taspen. (ozi/ais)



Komentar

Rekomendasi