oleh

Wagub Lampung Ingatkan Korpri Perbaiki Layanan Birokrasi

radarlampung.co.id – Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia mengingatkan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Provinsi Lampung memberikan pelayanan birokrasi yang cepat, akurat, dan baik demi kepentingan publik.

Hal ini disampaikan Nunik -sapaan Wagub saat menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan HUT Korpri Ke- 48 Tahun 2019 di Lapangan Korpri, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Jumat (29/11).

Nunik mengatakan, anggota Korpri harus membangun tata kelola dan tata laksana birokrasi yang makin produktif, profesional, dan akuntabel serta memberikan pelayanan birokrasi yang makin cepat, akurat, dan makin baik.

“Selain itu, anggota Korpri harus meningkatkan kerjasama produktif dengan semua pemangku kepentingan pembangunan, membangun jajaran birokrasi yang siap merespons setiap tantangan pembangunan secara konstruktif, serta menciptakan terobosan dan inovasi dalam memberikan Iayanan publik yang terbaik,” ujar Nunik.

Ia berharap, seluruh anggota bisa melanjutkan kerja keras dan kerja cerdas dalam pengabdian sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah.

“Kami berharap agar anggota Korpri senantiasa tampil sebagai organisasi profesi yang ikut meningkatkan daya saing bangsa melalui kehadiran pelayanan birokrasi dan pelayanan publik yang berkualitas dan dapat dibanggakan,” ujarnya.

Kegiatan yang diangkat pada peringatan HUT Ke-48 Korpri tahun 2019 yakni Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa ini. Nunik juga menyerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada Pegawai Negeri Sipil (PNsS) yang telah mengabdi selama 30 Tahun, 20 Tahun dan 10 Tahun.

Penyerahan simbolis tabungan hari tua dan penyerahan hadiah lomba-lomba dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-48. (rma/rls/kyd)



Komentar

Rekomendasi