oleh

Bupati Dewi Lantik Ratusan Pejabat Eselon III dan IV

radarlampung.co.id – Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik 164 pejabat eselon III dan IV. Terdiri dari kepala bagian, camat, administrator dan lurah. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di GSG komplek Islamic Center Kotaagung, Jumat (29/11) itu berdasar Keputusan Bupati Tanggamus Nomor: 821.2/1243/37/2019 tentang Pemberhentian, Pengangkatan dan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Camat, Administrator Pengawas dan Lurah di Lingkungan Kabupaten Tanggamus.

Baca :   Dilantik, Tiga Pejabat Pemkab Tanggamus Langsung Dapat PR

Pejabat yang dilantik di antaranya Ahmad Ngalim yang sebelumnya menjabat Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), menempati posisi baru sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Setkab Tanggamus.

Kemudian Ns. Maryani mendapat jabatan baru sebagai Kepala Bagian Kerjasama Setkab Tanggamus. Sebelumnya ia menjabat Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Lalu, Suwarno dengan jabatan baru Camat Ulubelu, Dedek Candra (Lurah Pasarmadang) dan Adi Putra yang menjadi Lurah Baros, Kecamatan Kotaagung.

Baca :   Pejabat Harus Turun Lapangan, tak Ada ABS!

Dewi Handajani dalam arahannya menyampaikan, pelantikan yang didalamnya ada roling, mutasi dan lain sebagainya adalah hal yang biasa dilingkungan pemerintah daerah. Karena itu berharap pejabat yang baru dilantik dapat berkomitmen dan siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

”Bagi ASN, ditempatkan dalam jabatan apapun sudah menjadi janji kita dan tetap menjadi ruang pengabdian,” tegas Dewi. (iqb/ehl/ais)



Komentar

Rekomendasi