oleh

Pilkada 2020, Pengurus dan Kader PDIP Pesawaran Rapatkan Barisan Dukung M. Nasir

radarlampung.co.id – Seluruh pengurus dan kader PDIP Pesawaran mulai tingkat DPC hingga ranting sepakat Ketua DPC M. Nasir menjadi calon bupati. Ini disampaikan dalam rapat konsolidasi persiapan pilkada 2020 di gedung KONI setempat, Sabtu (30/11)

Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir menyatakan, dalam rangka memberikan masukan kepada DPD dan DPP terkait pilkada, ada tiga opsi yang disampaikan. Pertama, kader partai menjadi bakal calon bupati, opsi kedua minimal wakil bupati dari internal partai dan ketiga, DPC PDIP hanya mendukung pasangan calon.

”Dari ketiga opsi itu, ingin saya tanyakan kepada seluruh pengurus dan kader terbaik, mana yang akan kita pilih,” tanya M. Nasir. Tegas, dijawab seluruh kader dan pengurus memilih opsi pertama.

Baca :   KPU Pringsewu Siapkan Tiga Agenda

“Sebagai kader yang loyal dan integritas, harapan saya, kita tetap dan selalu militan dalam rangka melaksanakan intruksi partai,” tegasnya

Sementara Wakil Ketua I Kolonel TNI (Purn.) Marzuki mewakili Ketua DPD PDIP Lampung Sudin menambahkan, partai tersebut merupakan pelopor atau pemenang di Lampung hampir 70 persen. Karena itu, seluruh kader sampai tingkat desa diminta untuk merapatkan barisan menghadapi pilkada 2020 mendatang.

Baca :   Pemkab Pesawaran Upayakan Akomodir Harapan Ajang Sai Batin

“Saya berharap pada pilkada mendatang segera rapatkan barisan. Artinya ada kepedulian dan kebersamaan. Ada militansi masing-masing kader,” sebut Marzuki.

Ia juga menegaskan jangan melihat pribadi yang diusung. ”Kalau DPP nantinya memberikan rekomendasi kepada pak Nasir, maka wajib hukumnya mendukung. Partai kita perintahnya tegak lurus atau satu komando. Jika ada yang membelot, maka ada sanksi. Tidak dipecat, paling dicopot dari jabatanya.  Militansi kalian harus ada untuk memenangkan setiap even,” tandasnya. (ozi/ais)



Rekomendasi