oleh

Modal Kekompakan, DGCI Lampung Raih Best Car Club

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hiruk pikuk derungan mesin dan musik meramaikan arena kontes mobil Begawi Auto Fest, Sabtu (30/11). Ajang yang digagas Forum Otomotif Lampung (FOL) ini tak hanya memamerkan beragam mobil dengan modifikasi beragam. Tetapi gelaran ini juga menyiratkan sebuah kekompakan club mobil di dalamnya.

Ya, Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Siger Kencana Lampung (SKL), club mobil yang berdiri sejak 10 Januari 2017 silam ini berhasil membuktikan kekompakan anggotanya. Pasalnya, club yang digawangi Emil Aprillo selaku Ketua (VPC) DGCI Lampung ini sukses merebut trophy kategori Best Car Club. Yang terbilang membanggakan, DGCI Lampung telah meraih trofi ini untuk kali ke empat dari berbagai event kontes modifikasi mobil

Emil -sapaan akrabnya- menuturkan, alasan keikutsertaan club-nya dalam event ini tak semata mengejar piala. “Tak bisa dipungkiri dengan memajang lima mobil alasan ikut acara ini ya ingin dapat piala sebanyak-banyaknya. Tapi selain itu juga kami (DGCI Lampung) yang selalu berusaha hadir dalam setiap event seperti ini hendak memompa kekompakan anggota club,” ujar pria yang juga akrab disapa Opa Papo itu.

Adapun lima mobil yang berkesempatan mejeng dalam ajang kali ini merupakan milik Lodi, Lilis, Mayang, Yuli, dan Andes.

Lebih jauh Opa menuturkan, untuk kegiatan rutin, DGCI Lampung memiliki agenda kopi darat (kopdar) setiap pekan dan kopdarjib setiap bulannya. Tak hanya itu, sambung Opa, DGCI pun kerap melakukan bakti sosial dalam setiap periodenya serta selalu menghadiri perhelatan Jambore Nasional yang digelar setiap satu tahun sekali oleh DGCI Nusantara

“Semoga dengan diraihnya piala kategori best car club ini kami para anggota DGCI chapter SKL semakin kompak dan semakin guyub. Tidak akan memperoleh trofi Best Car Club jika tidak saling bekerjasama. Terima kasih untuk semua karya yang sudah teman-teman anggota DGCI Lampung upayakan,” tukasnya. (sur)



Komentar

Rekomendasi