oleh

Dilantik, Tiga Pejabat Pemkab Tanggamus Langsung Dapat PR

radarlampung.co.id – Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik tiga pejabat pimpinan tinggi pratama (PTP) hasil seleksi beberapa waktu lalu. Mereka adalah Asisten Bidang Ekobang Setkab Tanggamus Sukisno, menggantikan FB Karjiyono yang pension. Kemudian Kepala Dinas Kesehatan, Taufikat Hidayat serta Catur Agus Dewanto sebagai Kepala Dinas Pangan dan Pertanian.

Pelantikan yang berlangsung di ruang rapat utama (rupatama) setkab, Selasa sore (3/12) ini berdasar Keputusan Bupati Tanggamus Nomor 821.2/1253/37/2019 serta Nomor 821:/1254/37/2019 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Tanggamus.

Bupati dalam arahannya menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik bisa memberikan komitmen terbaik. Amanah yang diberikan merupakan ladang pengabdian selaku aparatur sipil negara (ASN) kepada masyarakat. Kemudian menjalankan tugas pokok dengan baik, serta berinovasi dengan program-program sesuai dengan amanah yang diberikan.

Baca :   Pejabat Harus Turun Lapangan, tak Ada ABS!

“Saya berharap, ke depan harus memiliki capaian yang lebih baik dengan waktu yang lalu. Karena kondisi saat ini,  masih ada sejumlah PR dan permasalahan harus ditangani. Contohnya kesehatan, kita masih mempunyai permasalahan stunting, ada kasus gizi buruk, dan cakupan layanan kesehatan serta banyak lainnya. Ini semua harus kita tuntaskan. Termasuk 55 Aksi De-Sa Asik juga harus dijalankan,” tegas Dewi.

Baca :   Pejabat Harus Turun Lapangan, tak Ada ABS!

Khusus Dinas Pangan dan Pertanian, Bunda Dewi—sapaan akrab Dewi Handajani–memberikan tugas agar petani lebih sejahtera dan dapat mengembangkan sektor pertanian dalam berbagai bidang.

“Tanggamus ini, baik pertanian maupun peternakannya sudah ada ikon-ikon unggulan. Saya harapkan nanti akan ditemukan lagi varietas-varietas baru atau terobosan apa saja. Kepala dinas baru harus dapat memberikan yang terbaik,” tandasnya. (iqb/ehl/ais)



Komentar

Rekomendasi