oleh

Ingat, Persit Harus Jaga dan Pantau Suami!

radarlampung.co.id – Komandan Kodim 0422/LB Letkol Kav. Adri Nurcahyo meminta anggota Persit Kartika Chandra menjaga keharmonisan rumah tangga. Kemudian selalu memperhatikan suami.

”Pantau suami ibu, supaya tidak ada yang tersangkut proses hukum seperti narkoba. Sebab apabila terbukti, ancamannya akan dipecat atau diberhentikan dengan cara tidak hormat sebagai anggota TNI AD. Karena itu, pantau dan jaga ketenteraman rumah tangga kita supaya tercipta  keluarga yang sakinah,” tegas Adri Nurcahyo dalam pertemuan dengan anggota Persit Kartika Chandra Kirana di Aula Sudirman, Selasa (3/12).

Sementara Ketua Persit Kodim 0422/LB Jasmine menegaskan, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0422/LB, bagi yang tidak memiliki foto gandeng, kartu pemilik isteri (KPI) dan KTA, agar segera mengurusnya. Sebab itu sangat penting dimiliki seorang Persit.

Baca :   Usai Apel, Seluruh Danramil dan Babinsa Tes Urine

“Pertemuan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0422 Koorcab Rem 043 PD II-Sriwijaya ini untuk mempererat tali silaturahmi antara satu sama yang lain. Sehingga dapat terwujud soliditas Persit Kartika Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0422/LB untuk mendukung dan mendorong suami ke medan juang,” tandasnya. (nop/ais)



Komentar

Rekomendasi