oleh

Juara Aycons 7, Tim Kompak Lamteng Dapat Motor

radarlampung.co.id – Ayadu Contest Championship (Aycons) kembali menggelar kontes ayam laga non judi. Berbeda dengan sebelumnya, pada gelaran ketujuh ini dibuka kelas turnamen dengan hadiah motor New Honda BeAt CW.

Pemenang pertama dalam turnamen yang berlangsung pertengahan November ini adalah KOMPAK dari Lampung Tengah. Tim yang digawangi Saiful dan kawan-kawan ini berhasil mendapatkan nilai sempurna. Mereka mengalahkan tim KOAR Kotaagung dan berhak atas hadiah motor Honda.

Persaingan ketat tidak hanya terjadi pada kelas turnamen. Tetapi juga saat perebutan gelar Raja KO Aycons 7.

Tim KOMPAK merebut gelar Raja KO dengan nilai 16. Sementara tim KOAR mendapat nilai 12. Penentuan juara terjadi dalam pertandingan antara Vampir tim KOMPAK vs Donkey tim KOAR.

Kemenangan tersebut membuat tim KOMPAK begitu bersyukur. Bahkan leader Saiful sempat tidak sadarkan diri karena sangat bahagia.

Saiful mengatakan, kemenangan tersebut merupakan bukti totalitas dalam kontes ayam laga. “Ini juga tidak terlepas dari restu keluarga yang menjadi penyemangat dalam usaha memenangkan Raja KO Aycons 7,” tegas Saiful.

Kecintaan terhadap kontes ini juga yang menjadi alasan Saiful menamai anaknya dengan nama tengah Aycons.

Sementara Ketua Aycons Gusti Anggi mengatakan, kontes ketujuh itu merupakan penutup pada 2019. Kegiatan selanjutnya digelar Februari 2020 mendatang. “Kami berterima kasih kepada PT Charoen Pokpand, jamu King EB dan jamu Minion yang telah mensponsori acara ini,” tandasnya. (rls/ehl/ais)



Komentar

Rekomendasi