oleh

SPBU Terbakar, Polsek Metro Barat Imbau Konsumen Harus Lebih Tertib

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polsek Metro Barat bersama Polres Metro masih melakukan penyelidikan penyebab dan kerugian akibat terbakarnya SPBU 24.341.09, di Jl. Jenderal Sudirman, Metro Barat, Selasa (2/12) siang.

Kapolsek Metro Barat Iptu Resmawati menuturkan, kronologi kejadian bermula dari motor Thunder yang setelah melakukan pengisian bahan bakar, saat akan dihidupkan terjatuh dan mengeluarkan api.

“Akibatnya, api yang membesar menyambar dua motor dan satu unit mobil pickup yang akan mengisi bahan bakar,” ungkapnya kepada Radarlampung.co.id, Selasa (2/12).

Baca :   Salah Jalur dan Terjatuh, Thunder Diduga Jadi Pemicu Kebakaran SPBU Jendral Sudirman

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Terkait penyebab dan kerugian masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. “Masih dihitung kerugian, namun penyebabnya sementara dikarenakan ketidak sengajaan,” terangnya.

Ia pun menghimbau agar pengisian BBM lebih tertib lagi, sesuai SOP. Aturan penanganan kebakaran pun, imbau dia, harus lebih diperhatikan, seperti tabung pemadam. “Kita juga akan melakukan razia untuk kendaraan yang tidak standar,” ungkapnya. (pip/sur)



Komentar

Rekomendasi