oleh

Tim Putra SMP Muhammadiyah 1 Gadingrejo Juara Bertahan PBL  

radarlampung.co.id – Tim basket putra SMP Muhammadiyah 1 Gadingrejo meraih gelar juara dalam Pringsewu Basketball League (PBL) 2019. Dalam final, tim tersebut mengalahkan SMP Xaverius Pringsewu dengan skor 34-17.

Kemenangan tersebut mencatatkan SMP Muhammadiyah 1 Gadingrejo  sebagai juara bertahan. Tahun sebelumnya, SMP tersebut menjuarai ajang sama.

Pelatih SMP Muhammadiyah 1 Gadingrejo Juni Prasetyo mengakau puas dengan hasil anakasuhnya. “Keberhasilan ini buah jerih payah yang sudah dipersiapkan anak-anak dalam waktu enam bulan terakhir,” kata Juni Prasetyo.

Coach terbaik perwakilan Lampung dalam even Developmental Basketball League (DBL) 2019 ini juga mengaku terharu dengan dukungan yang diberikan pihak sekolah saat final.

Keberhasilan tim putra juga disusul oleh tim basket putri SMP Muhammadiyah 1 Gadingrejo. Meski begitu, mereka harus puas pada posisi kedua.

Kepala SMP Muhammadiyah I Gadingrejo Yudi Andrian memberikan apresiasi tinggi kepada para pemain dan pembina. Atas prestasi yang diraih, tim basket mereka akan mendapat  beasiswa sekolah. (sag/ais)



Komentar

Rekomendasi