oleh

Upsss, Verifikasi Berkas CPNS Mesuji Separo Jalan, Sudah Puluhan Berkas TMS, Ini Rinciannya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mesuji memberi bocoran kabar terkini penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) setempat. Ya, menurut BKDD Mesuji, penerimaan CPNS setempat sedang tahap verifikasi berkas lamaran.

“Saat ini kami masih dalam tahap verifikasi berkas para pelamar CPNS,” ujar Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan BKDD Mesuji Dwi Supratikno kepada Radar Lampung, Senin (2/12).

Menurutnya, dari data Senin dini hari, pukul 00.00 WIB, sudah ada 1.474 berkas yang sudah diverifikasi dan memenuhi syarat. Lalu 40 tidak memenuhi syarat. Sementara, yang belum diverifikasi berjumlah 1.512 pelamar dari jumlah pelamar di Mesuji yang mencapai 3.026 orang.

Baca :   Ratusan Pelamar CPNS Tanggamus Gugur Sebelum Tes

“Verifikasi kami lakukan secara teliti, agar tidak ada kesalahan yang bisa merugikan pelamar nantinya,” kata dia.

Dirinya belum bisa memastikan berapa orang yang tidak lulus verifikasi. Namun data sementara ada 40 pelamar yang TMS (tidak memenuhi syarat). Itu karena persyaratan yang telah ditetapkan tidak terpenuhi.

Sebagaimana diketahui, tahun ini pemerintah Mesuji membuka lowongan CPNS sebanyak 173 formasi. Rinciaanya, formasi itu diperuntukan bagi 136 tenaga guru, 23 tenaga kesehatan, dan 14 tenaga teknis. (muk/sur)



Komentar

Rekomendasi