oleh

Waspada! Ada Trouble Spot di Jalan Soekarno-Hatta

radarlampung.co.id – Jelang pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2019, Kasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeini mengecek jalur lintas di Jalan Soekarno-Hatta, Selasa (3/12). Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pengecekan dari Tugu Raden Intan, Rajabasa hingga perbatasan Lampung Selatan.

AKP Reza Khomeini mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan jalur lintas layak dan aman dilintasi. Terutama saat libur Natal dan Tahun Baru. ”Pengecekan meliputi kesiapan rambu lalu lintas, trouble spot dan blank spot di sepanjang Jalan Soekarno-Hatta,” kata Reza.

Dari tinjauan tersebut, didapati hasil pengecekan seperti beberapa titik yang perbaikan jalannya belum selesai. ”Hasil dari yang kita lakukan, masih ada beberapa trouble spot. Di antaranya masih ada pengerjaan jalan yang belum selesai, kontur jalan yang bergelombang yang beresiko terjadinya lakalantas,” urainya.

Baca :   Satlantas Polres Lamtim Terima Penyerahan Senpi Rakitan

Selain itu, banyak rambu lalu lintas yang tertutup oleh ranting pohon. Terutama di sekitar PT Bukit Asam. ”Untuk hal itu, kita segera koordinasi dengan stakeholder terkait guna mengambil langkah penanganan,” sebut dia. (mel/ais)



Komentar

Rekomendasi