oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolres Lamtim Kunjungi Warga Jabung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan mengajak seluruh elemen masyarakat berpartisipasi dalam menciptakan dan menjaga situasi keamanan yang kondusif.

Hal itu disampaikan AKBP Wawan Setiawan saat bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Jabung, Selasa (3/12) malam lalu.

Acara yang berlangsung di rumah Kepala Desa Negara Batin Kecamatan Jabung itu disambut masyarakat setempat dengan antusias.

Baca :   HUT Satpam ke -39, Kapolres Lamtim : Satpam Mitra Polri

Kapolres menjelaskan, selama stigma yang berkembang di masyarakat luar daerah, Jabung itu rawan. Ternyata lanjut, AKBP Wawan, masyarakat Jabung sangat ramah dan aman.

“Yang bilang Jabung seram, Itu Hoax. Jabung itu merupakan wilayah yang luar biasa bagi saya. Meski baru pertama kali menginjakkan kaki di Jabung ini ternyata sambutan masyarakat luar biasa ramah,” ujar AKBP Wawan Setiawan di hari ke limanya menjabat Kapolres Lamtim.

Baca :   Polsek Metrokibang Amankan DPO Begal di Cilegon Banten

Ikut mendampingi AKBP Wawan dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Jabung Iptu Feriyantoni, Kasat Intelkam AKP Oscar Eka Putra dan  Kasat Sabhara Iptu Joni Maputra.

Dalam perbincangan tersebut Kapolres juga menghimbau agar masyarakat Jabung dapat bekerjasama dengan kepolisian untuk bersama menjaga Kamtibmas. Seusai berbincang, Kapolres melaksanakan Sholat Isya berjamaah bersama warga Desa Negara Batin. (wid/ang)

Komentar

Rekomendasi