oleh

IK-DMI Berkunjung ke Polda, Perkenalkan Program Moslem Lampung for Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ikatan Khotib Dewan Masjid Indonesia (IK-DMI) Provinsi Lampung berkunjung ke Polda Lampung. Kunjungan ini bertujuan untuk beraudiensi mensukseskan acara Talk Show Radar Lampung TV bertemakan Moslem Lampung for Indonesia yang akan digelar Jumat (6/12).

Hadir dalam kegiatan audiensi itu, CEO Radar Lampung Group Hi. Ardiansyah, S.H yang nantinya berlaku sebagai host. Lalu Ustadz Ahmad Dimyathi, S.Pd.,MA selaku Ketua Ikatan Khotib Dewan Masjid Indonesia (IK-DMI) Provinsi Lampung, Ir. Agus Wantoro Humas IKDMI, dan Jefri Ardi Deputy GM Radar Lampung TV.

Bang Aca -sapaan akrab CEO Radar Lampung Group- mengatakan, kedatangan mereka ke Polda Lampung ini untuk menjelaskan program yang akan diselenggarakan nanti ke Polda Lampung.

Baca :   Polda Klaim Register 45 Aman

“Diharapkan kita bisa bekerjasama setelah kita adakan pertemuan ini. Kami hendak melakukan kegiatan yang tetap melibatkan Polda Lampung dalam menentukan tema-tema apapun. Pastinya berhubungan dengan Bhabinktibmas dan penyuluhan hukum,” ujarnya.

Bang Aca menambahkan, ia yang juga sebagai praktisi hukum banyak menemukan orang-orang yang belum paham masalah hukum terkait UUD Terorisme. “Dan melalui acara ini perlu kita jelaskan, karena kalau tidak dijelaskan, masyarakat juga bisa tergelincir. Sebenarnya banyak hal yang bisa kita jelaskan, makanya kita buat forum dan mengundang beberapa narasumber ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ustadz Ahmad Dimyathi mengharapkan agar pihak Polda Lampung bisa datang dan menjadi narasumber dalam acara yang akan digelar tersebut.

Baca :   Polda Klaim Register 45 Aman

“Agar kegiatan yang kami buat ini kami kemas berimbang. Nanti juga salah satu yang hadir ada perwakilan Densus 88 dari Mabes Polri. Kami ingin media diskusi yang berimbang sebagai data agar tidak terjadi kesalahpahaman,” ungkapnya.

Terpisah, audiensi ini pun sangat diapresiasi Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Menurutnya Polda Lampung sangat mendukung program tersebut.

“Jadi kami sangat menerima audiensi ini dan intinya kami menyambut baik ini dengan FGD kita bisa berdampingan secara damai,” pungkasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi