oleh

Optik Hes Gratiskan Cek Mata

radarlampung.co.id – Grab Lampung bersama Optik Hes yang berada di Jl. Teuku Umar, Kedaton, Bandarlampung bekerjasama untuk meningkatkan kepedulian akan kesehatan mata, khususnya bagi mitra Grab. Salah satunya dengan memberikan benefit berupa pengecekan mata gratis.

Public Affairs Grab Indonesia Nasrul Salim mengatakan, kerjasama ini dilakukan sebab Grab dan Optik Hes menyadari bahwa mata merupakan bagian tubuh yang sangat penting, mata sangat sensitif akan debu dan polusi. Karenanya, pemeriksaan mata sebaiknya dilakukan secara rutin.

“Mitra Grab yang selalu bekerja tiap hari, terkena debu, polusi dan sinar matahari tentu sangat rawan akan penyakit gangguan mata atau penglihatan. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini dapat membantu mitra kita untuk melakukan pemeriksaan kesehatan matanya,” katanya kepada radarlampung.co.id, Rabu (4/12).

Selain memberikan program pemeriksaan mata gratis, Optik Hes juga memberikan benefit lain untuk mitra Grab. Antara lain gratis lensa standar untuk setiap pembelian frame kacamata, diskon 50 persen untuk lensa (diluar standar) setiap pembelian frame kacamata. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi