oleh

Persiapan Nataru, Tim Supervisi Tinjau Jalinbar

radarlampung.co.id – Tim Supervisi Jalan Nasional Lintas Barat Sumatera yang terdiri dari Polda Lampung, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan, dan Badan Pengawas Jalan Nasional (BPJN) meninjau Jalinbar Pesawaran, Rabu (4/11). Kegiatan yang dipusatkan di Tugu Pengantin Gedongtataan ini sebagai persiapan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020.

Kompol Sakimin dari Ditlantas Polda Lampung mengatakan, peninjauan dilakukan di Jalinbar Pesawaran, Pringsewu dan Tanggamus. Tujuannya untuk memperlancar kondisi jalan saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 mendatang.

“Peninjauan ini sebagai antisipasi agar dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 tidak ada hambatan. Jika terdapat jalan rusak, akan segera dilaporkan untuk diperbaiki. Rambu-rambu lalu lintas juga menjadi perhatian kami supaya tidak terjadi kecelakaan,”  kata Sakimin.

Baca :   Irwasda Polda Lampung Dipromosikan Sebagai Wakapolda Sumbar

Dilanjutkan, untuk mengatasi permasalahan kemacetan, tim supervisi akan melakukan rekayasa lalu lintas di wilayah setempat. ”Rekayasa lalu lintas diserahkan ke masing-masing polres. Kami dari Direktorat akan menambahkan personel,” imbuhnya. (ozi/ais)



Komentar

Rekomendasi