oleh

Pesta Rakyat Simpedes Berbagi Suka se-Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Metro akan menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) dengan tema “Berbagi Suka se-Indonesia”. Acara yang bakal digelar Sabtu (7/12) mendatang ini dipusatkan di Lapangan Merdeka Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

Acara yang mengusung 6P juga dalam rangka HUT ke 124 BRI akan dimeriahkan Duo Intan. Acara tersebut berlangsung mulai Jumat (6/12) dengan menggelar berbagai perlombaan bagi para nasabah maupun masyarakat.

Bhakti Agung Siswanto selaku Pemimpin Cabang BRI Metro didampingi Muhammad Ischak Manager Pemasaran Mikro BRI Metro menuturkan, kegiatan Sabtu (7/12) mendatang akan diisi dengan aktivitas 6P, yaitu Pawai, Panen, Panggung, Pojok X’sis, Pasar, dan Peduli. Semua ini sebagai salah satu bentuk apresiasi dan memanjakan nasabah.

“Untuk pawai kita laksanakan arak-arakan hadiah tabungan Simpedes, hadiah langsung tabungan Simpedes, juga doorprize kepada para pengunjung PRS,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Selasa (3/12).

Rute Pawai sendiri mulai dari Kantor BRI Cabang Metro menuju Lapangan Merdeka Pekalongan dengan jarak 15 kilometer yang dimerihakan oleh marching band, grup reog Ponorogo, Barongsai, mobile legend atau jeep willys Club Sepeda, Club Motor BRI, serta arak-arakan hadiah mobil yang sudah diundi ataupun yang akan diundi.

“Setelah Pawai dilanjutkan dengan jalan sehat, yang diikuti pengunjung PRS dan keluarga BRI dengan panjang rute 1,24 kilometer. Jalan sehat ini akan diikuti grub pancak silat dan pakaian adat se-Indonesia, yang dilanjutkan senam bersama dengan perkiraan 1.000 peserta,” ungkapnya.

Lalu, P kedua adalah Panen, merupakan kegiatan penyerahan satu unit Avanza kepada pemenang Simpedes semester satu pada (19/10) lalu telah diundi. Kemudian BRI menyiapkan doorprize dan uang kaget dengan nilai total puluhan juta kepada pengunjung PRS.

“Kita juga berikan hadiah langsung yang sudah mulai H-5 PRS dengan tagline “maumotorataumobilseharganolrupiah”. Pengunjung nasabah atau yang mau buka tabungan atau top up dengan nominal tertentu diberi hadiah tertentu sesuai ketentuan. Misal yang buka tabungan Rp10 miliar diblokir satu tahun langsung mendapat mobil xpender tanpa diundi,” jelasnya.

P Ketiga yakni Panggung, di mana pihak BRI telah menyiapkan hiburan seperti artis Duo Intan, ditambah artis lokal. “Di hiburan ini kita adakan perlombaan breakdance competition, BRI Idol, lomba mewarnai, lomba foto selfie, serta kita siapkan uang kaget untuk pengunjung,” terangnya.

P Keempat adalah Pojok X’sis, yaitu gelaran lomba selfie. Kemudian P Kelima Peduli, peduli di sini maksudnya untuk pemeriksaan kesehatan bagi nasabah yang membawa buku tabungan atau kartu ATM, dan donor darah dari pekerja BRI dan keluarganya serta para pengunjung arena PRS.

Serta P keenam adalah Pasar. “Kita undang nasabah UMKM Binaan BRI Metro, kita gratiskan tempat jualan di area PRS dengan melakukan pembayaran via aplikasi Linkaja,” terangnya.

Bhakti mengajak kepada para nasabah BRI ataupun seluruh masyarakat untuk datang dan menyaksikan acara tersebut bersama keluarga, orangtua, tetangga, dan kerabat.

“Bagi masyarakat yang belum punya rekening tabungan di BRI pada acara PRS ini kami membuka layanan secara online untuk transaksi perbankan, penukaran kartu ATM berchif, penjualan kartu brizi, layanan pendaftaran pinjaman, penarikan tunai melalui pojok brilink, buka rekening baru gratis, asuransi amkkm, asuransi rumahku dan tempat usahaku, dan lainnya,” ungkapnya. (pip/sur)



Komentar

Rekomendasi