oleh

PWI Tubaba Komitmen Perluas Kiprah di Masyarakat

radarlampung.co.id-Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) berkomitmen untuk terus membesarkan organisasi serta meningkatkan kualitas anggota, guna melahirkan wartawan yang profesional, bermartabat dan berdaya saing, terutama dalam menjalankan program organisasi dan tugas jurnalistik.

Tidak hanya itu, PWI Tubaba juga akan terus berupaya untuk bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan dalam rangka mendukung kemajuan daerah.

Hal ini disimpulkan dalam Rapat Kerja Perdana Kepengurusan Baru PWI Kabupaten Tubaba Periode 2019-2022, Rabu (4/13). Rapat yang berlangsung di Kantor Sekretariat PWI Tubaba di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah tersebut dihadiri hampir seluruh anggota dari 44 orang pengurus yang tergabung dalam organisasi kewartawanan tertua di Indonesia tersebut.

Baca :   80 Personel Damkar Tubaba Dapat Pelatihan

Untuk mewujudkan komitmen itu, jajaran pengurus PWI Tubaba dalam rapat kerja tersebut menyusun sejumlah rencana program prioritas yang diharapkan nantinya dapat berjalan sesuai harapan. Beberapa program tersebut diantaranya adalah Program Peningkatan Kapasitas bagi anggota PWI, Program Pendidikan dan Wawasan Tentang Jurnalistik bagi masyarakat dan seluruh stakeholder di daerah setempat, Program Kegiatan Keagamaan dan Bakti Sosial yang melibatkan anggota PWI dan masyarakat,  serta program-program lainnya.

Baca :   Warga Desak Pemkab Tubaba Beli Timbangan, Ini Alasannya

Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnain menjelaskan, berbagai program yang disusun akan menjadi tanggung jawab bersama seluruh pengurus. Untuk itu, kedepan dia berharap seluruh pengurus tetap menjaga kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik.”Kemajuan PWI ada ditangan kita semua. Untuk itu saya berharap, kita semua dapat terus berkomitmen menjaga kebersamaan demi kemajuan organisasi. Tidak hanya itu, saya juga berharap rekan-rekan semua semakin profesional, selalu berpegang teguh pada Undang-undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik dalam melaksanakan tugas jurnalistik,”harapnya.(fei/rnn/wdi)

 



Komentar

Rekomendasi