oleh

Tinjau Pelayanan RSUDAU, Ini Kata Wabup Lambar

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin insepksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSUDAU), Rabu (4/12). Ia langsung meninjau pelayanan rumah sakit tersebut.

Begitu tiba, Mad Hasnurin menuju poliklinik. Dalam kesempatan itu, ia sempat berdialog dengan pasien terkait pelayanan rumah sakit.

Dari hasil kunjungannya, Mad Hasnurin menyatakan pelayanan RSUDAU sudah cukup maksimal. Namun masih harus ditingkatkan, sehingga memunculkan kepuasan bagi pasien yang datang berobat.

Baca :   Diresmikan, Perwakilan Kantor Pertanahan Pesbar Siapkan Pelayanan Cepat

”Sesuai motonya, Senyum, Sapa, Sopan. Pelayanan petugas di RSUDAU sudah cukup maksimal. Ini tentunya kita apresiasi. Namun kita berharap itu bisa lebih ditingkatkan lagi ke depan,” tegas Mad Hasnurin.

Selain memantau langsung pelayanan kepada masyarakat yang datang, ia juga melakukan pengecekan terhadap kebersihan lingkungan rumah sakit. Kemudian sarana dan prasarana pendukung.

”Untuk kebersihan, Alhamdulillah sudah cukup terjaga. Begitu juga dengan ketersediaan sarana dan prasarana penunjang. Harapan saya, rumah sakit tersebut bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

Baca :   Butuh Informasi Objek Wisata? Hubungi TIC Lambar

Sementara Direktur RSUDAU dr. Widyatmoko Kurniawan, Sp.B., mengatakan, sebagai wujud peningkatan pelayanan kepada masyarakat, sedikitnya ada dua program yang sudah dirasakan manfaatnya. Yakni program rumah sakit peduli keluarga pasien miskin dan peduli administrasi kependudukan. Kedua program tersebut kini diberi nama PM Peduli. (nop/ais)



Komentar

Rekomendasi