oleh

Mandi di Sungai, Bocah yang Masih Duduk di Kelas 3 SD Tenggelam

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) tenggelam di Sungai Way Pisang, Kabupaten Waykanan, pada Kamis (5/12). Bocah yang bernama Rafli Nanda Pratama (10) siswa kelas 3 SDN 1 Way Pisang tewas setelah tenggelam di sungai tersebut.

Atas kejadian ini, Polsek Way Tuba pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dilokasi meninggalnya Rafli tersebut.

Kapolsek Way Tuba IPTU Saeful Nawas yang mendampingi Kapolres Waykanan AKBP Andi Siswantoro menjelaskan, Rafli bersama kedua rekannya mandi di sungai tanpa mengenakan pakaian.

“Saat mandi disungai itulah korban tenggelam karena korban tidak bisa berenang, melihat kondisi tersebut kedua rekannya Budi dan Arya meminta pertolongan kepada Ari Sanjaya yang kebetulan sedang mancing di sekitar tempat korban tenggelam,” ujarnya.

Walaupun Ari sudah bergegas mendatangi dan berusaha menolong korban di bantu beberapa warga yang kebetulan berada di sawah mencari keberadaan korban akan tetapi korban belum juga ditemukan. Dan baru ditemukan berapa saat kemudian di dasar sungai yang kedalamannya sekitar 1,5 meter, namun setelah di angkat ternyata korban sudah tidak bernyawa.

“Olah tempat kejadian perkara ini untuk mengetahui secara pasti apa dan penyebab pasti kematian daripada korban, dan alhamdulillah keluarga korban setelah menerima hal ini dengan lapang dada dan menganggap hanya sebagai ujian dari tuhan,” jelasnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi