oleh

Warga Minta Bangun Drainase di Sepanjang Flyover

radarlampung.co.id – Warga RT 013 Lingkungan I di sekitar Jalan Untung Suropati, Kelurahan Labuhanratu Raya, Kecamatan Labuhanratu, Kota Bandarlampung meminta pembangunan drainase di sepanjang flyover di wilayah tersebut.

Hi. Tarjoyo, mewakili keluhan warga seempat mengatakan, setelah ditanya ke mandor pengerjaan flyover yang telah rampung tersebut rupaya hanya membangun drainase yang berada di RT 07 Lk. II sepanjang 60 meter.

Sedangkan yang berada di bagian RT 013 Lk. I, katanya, tidak dibangun drainase. “Sudah kita tanya ternyata, yang dibagian kami engga ada pembangunan drainase,” kata Tarjoyo kepada Radarlampung.co.id, Kamis (5/12).

Dengan demikian, warga khawatir bila tidak ada drainase, memasuki musim hujan, rumah yang berada di sekitaran tersebut kebanjiran. “Ini kan kita sudah memasuki musim penghujan, kalau tidak ada drainase nanti warga terkena bajir,” keluhnya.

Dia bilang, warga sangat mendukung atas pembangunan flyover. Namun, pihaknya meminta agar pemerintah tetap memperhatikan hal-hal yang dapat membahayakan keamanan warga sekitar.

Sementara,  Ketua RT 013 Lk. I Sutarno membenarkan adanya keluhan warga tersebut. Menurutnya, apa yang disampaikan warga merupakakan kekwatiran dari warga yang lain. “Iya, warga sudah sampaikan keluhannya ke saya, semoga akan ada solusinya,” tandasnya. (apr/kyd)

Baca :   Salah Perhitungan, Mobil Tabrakan di Flyover

Komentar

Rekomendasi