oleh

Anggaran KONI Lamteng Diharapkan Ditambah, Bupati Nyatakan Menyesuaikan

radarlampung.co.id – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Tengah periode 2019-2023 sebanyak 16 orang resmi dilantik. Pelantikan diselenggarakan di BBC Hotel Bandarjaya, Jumat (6/12). Ketua dijabat Dwi Nurdayanto yang merupakan caleg Partai NasDem, Sekretaris Sukistoro, dan Bendahara Edi Susanto.

Wakil Ketua I KONI Lampung Sunarto yang hadir berharap anggaran KONI Lamteng ditambah. “Saya ini sering lihat di televisi, Pak Bupati lagi nyusun-nyusun batu bersihin gorong-gorong untuk melakukan gotong-royong. Nah, kalau bisa Pak Bupati ikut nendang bola juga dan tambah-tambah anggaran KONI,” ujarnya.

Menanggapi hal ini, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyatakan penambahaan anggaran menyesuaikan dengan sistem penyusunan anggaran realistis. “Kita sesuaikan dengan yang diusulkan. Usulan dari KONI bagaimana, kita menggunakan sistem penyusunan anggaran yang realistis. Kita sesuaikan sajalah,” ujarnya.

Loekman juga berharap pengurus yang baru kerja maksimal untuk menjadikan Lamteng terbaik di ajang olahraga. “Saya berharap supaya pengurus baru dapat kerja maksimal menjadikan Lamteng terbaik dan prestasi-prestasi yang dulu lepas dari kita untuk direbut kembali,” harapnya.

Sedangkan Ketua KONI Lamteng Dwi Nurdayanto mengatakan setelah dilantik pengurus akan melakukan konsolidasi terhadap seluruh cabang olahraga yang ada. “Pengurus KONI Lamteng akan konsolidasi dengan cabor. Kita menargetkan Lamteng masuk lima besar dalam ajang Porprov Lampung,” katanya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi