oleh

Bupati Dewi Hadiri Zikir BKMZM 2

radarlampung.co.id – Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri pengajian yang diadakan Badan Kontak Majelis Dzikir Raudhlatul Muta’alimin 2 (BKMZM 2). Kegiatan tersebut berlangsung di komp`lek Pondok Pesantren Raudatul Muta’alimin II, Pekon Muaradua, Kecamatan Pulaupanggung.

Dalam sambutannya Dewi menyatakan, Pemkab Tanggamus menyambut baik kegiatan majelis zikir untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Pemkab memiliki visi misi yang memang sudah disosialisasikan kepada masyarakat, yakni Tangguh, Agamis, Mandiri, Unggul dan Sejahtera

”Implementasi dari visi misi agamis tersebut, pemda memberi bantuan kepada 1.000 marbot yang ada di Tanggamus. Di samping guru ngaji, PPN dan lainnya,” kata Dewi.

Ia juga mengharapkan peran serta masyarakat dalam mengontrol program pembangunan yang tengah berjalan. Salah satunya bantuan-bantuan yang diberikan kepada keluarga penerima manfaat (PKH) agar benar-benar tepat sasaran.

”Karena itu, Pemkab Tanggamus mengambil langkah, keluarga penerima manfaat sekarang kita berikan stiker yang besar dirumahnya. Sehingga masyarakat bisa memberikan masukan apabila ternyata bantuan tersebut diberikan kepada keluarga penerima manfaat yang tidak layak,” sebut dia.

Pada kesempatan tersebut, Dewi memberikan sumbangan pribadi untuk Pondok Pesanten Raudatul Mutaalimin II yang diterima langsung pengasuh pondok Ustads Hi. Marsudi. Kemudian bantuan bagi peserta majelis zikir di seputar Pekon Muaradua.

Sementara saat memberikan sambutan, Ustadz Marsudi mengatakan, kegiatan zikir ini akan menentramkan hati dan pikiran. (rls/ehl/ais)

 

Komentar

Rekomendasi