oleh

Forki Waykanan Berpartisipasi Kejurnas Karate Lampung Open 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID – FORKI Waykanan siap berpartisipasi pada Kejurnas Karate Lampung Open 2019. Yang akan digelar dari tanggal 27 sampai 29 Desember 2019 yang akan datang.

“Untuk persiapan dalam menghadapi pelaksanaan Porprov yang akan datang sekaligus sebagai Wahana tes kemampuan dari semua atlet dan Dojo berbagai perguruan Karate yang ada di Way Kanan maka bisa dipastikan boleh kanan akan turut serta mengirimkan untuk persiapan dalam menghadapi pelaksanaan porprov yang akan datang,” ujar Rahmat Sekrtetaris FORKI Waykanan, Jumat (6/12).

Terkait dengan rencana itu Rahmat meminta agar semua perguruan karate yang ada di Waykanan untuk masing-masing mempersiapkan murid terbaiknya guna diseleksi sebagai persiapan Waykanan menghadapi event besar tersebut.

“Untuk pelaksanaan dan waktu seleksi si baru akan kami rapatkan akan tetapi untuk keikutsertaan Forki Waykanan Pada pelaksanaan Kejurnas Lampung open dipastikan Waykanan akan ikut serta tentunya dengan atlet-atlet terbaik yang ada saat ini,” pungkasnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi