oleh

Ingin Dekat dengan Masyarakat, Raden Adipati Surya Gelar Senam Bareng

RADARLAMPUNG.CO.ID – Agar bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakatnya, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melaksanakan kegiatan senam dan ngopi bersama dengan Tim Penggerak PKK Kecamatan Banjit, Jumat (6/12).

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya dalam kegiatan itu menjelaskan, ia sangat bahagia sekali bisa hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Banjit.

“Ngopi bareng dan kunjungan-kunjungan ke kecamatan hingga ke kampung-kampung merupakan bentuk kecintaan saya dengan masyarakat. Banyak hal yang bisa saya dapat dari kunjungan ini, karena dapat melihat secara langsung keadaan masyarakat Waykanan yang saya pimpin karena saya merasa belum cukup hanya duduk di meja menerima laporan dari bawahan,” ungkap Raden Adipati Surya.

Baca :   Adipati Sapa Masyarakat Rebangtangkas

Melalui kegiatan ini lanjut dia, ia pun bisa melihat permasalahan-permasalahan masyarakat sekaligus mencarikan solusi yang terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut. Selain itu juga
telah banyak program–program pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Waykanan dengan mengacu visi Waykanan selama ini, yakni maju dan berdaya saing.

“Baik berupa pembangunan dibidang infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, UMKM dan sebagainya. Dimana Keberhasilan Way Kanan dalam melaksanakan pembangunan itu terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diraih oleh Waykanan pada tahun 2018,” ungkapnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi