oleh

Jadwal Kick Off Badak Lampung vs Persija Berubah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jadwal kick off pekan ke 31 Liga 1 musim 2019 antara Perseru Badak Lampung FC melawan Persija Jakarta yang dihelat Minggu (8/12) di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR diundur.

Sejatinya merujuk jadwal awal kick off direncanakan pukul 15.30 WIB. Namun, karena permintaan broadcaster, jadwal kemudian dirubah menjadi pukul 18.15 WIB.

“Iya berubah. Diundur jadi 18.15 WIB karena permintaan dari broadcaster,” tutur Media Officer Badak Lampung Imam Rizaldi saat dikonfirmasi.

Lebih jauh ia merinci, alasan permintaan jadwal diundur karena laga Badak Lampung vs Persija disiarkan secara live, oleh karenanya jadwal diubah. Sebab, pukul 15.30 WIB ada jadwal antara Persebaya vs Bhayangkara FC.

Terkait kabar izin laga dari kepolisian yang belum keluar, Imam memastikan izin sudah diterima manajemen. “Sudah keluar (izinnya) kok. Memang sebelumnya sempat tertunda. Tapi itu hal biasa karena lawannya Persija, pertimbangannya supporter aja,” tuturnya.

The Jak Mania dipastikan ramai berdatangan. Bahkan sebanyak 500 tiket di tribun Selatan sudah sold out diborong oleh tim yang bermarkas di ibukota tersebut. Namun, kemungkinan, kata dia, The Jak akan lebih banyak lagi yang datang. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi