oleh

KPU Metro Ajak Media Sukseskan Pilkada 2020

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Metro mengajak awak media yang bertugas di Bumi Sai Wawai untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KPU Metro Nurris Septa Pratama, saat silaturahmi KPU periode 2019-2024 dengan awak media di Warunk Viral, Metro Barat, Jum’at (6/12).

Septa mengharapkan dukungan awak media dalam menyukseskan Pilkada tahun 2020, karena menurutnya demokrasi bukan apa-apa tanpa partisipasi masyarakat.

Baca :   Jangan Coba Korupsi, Atau…

“Kita berharap kegiatan ini menjadi langkah awal mewujudkan demokrasi Pilkada tahun 2020 yang dimulai bersama awak media. Karena dukungan temen-temen media sangat diperlukan dalam menyukseskan Pilkada tahun 2020,” terangnya, Jumat (6/12).

Diungkapkan Septa, tahun 2020 menjadi hajat bersama dalam melaksanakan Pilkada, khususnya di Metro. Terlebih saat ini tahapannya sudah mulai berjalan seperti pengumuman syarat bagi peserta perseorangan, 3-16 Desember.

Baca :   Jangan Coba Korupsi, Atau…

“Kami berharap KPU menjadi KPU mandiri dan kredibilitas. Masukan teman-teman media sangat diperlukan, baik saran maupun kritik untuk suksesnya Pilkada tahun 2020,” harapnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi