oleh

Lantik 20 Pejabat, Herman HN: Kerja Jangan Fiktif

radarlampung.co.id – Wali Kota Bandarlampung Herman HN melantik 20 pejabat Administrasi, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemkot setempat. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Gedung Semergow, Jumat (6/12).

Dalam kesempatan itu, Herman mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk bekerja berdasarkan aturan yang berlaku.

Ia juga mengikatkan para pejabat untuktertib administrasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karena semua pekerjaan diawasi untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat. “Kerja jangan fiktif,” kata Herman.

Kemudian, Wali Kota dua periode tersebut juga mengingatkan pejabat untuk turun secara langsung ke masyarakat dalam memberikan pelayanan yang maksimal.

“Turun ke bawah. Harus dekat dengan rakyat. Jabatan ini untuk beramal. Kita harus jauh lebih baik dari kabupaten/kota lainnya, karena kita ibukota provinsi. Malu kalau kita justru dibawah kabupaten/kot lainnya,” tandasnya.

Adapun dua puluh pejabat yang dilantik tersebut yang menjabat Eselon III (administrator) sebanyak 6 orang, Eselon IV (pengawas) sebanyak 13 orang, dan fungsional (auditor) sebanyak 1 orang. (apr/kyd)

Baca :   Lomba Dai Cilik ke-9 Bandarlampung Sukses!

Komentar

Rekomendasi