oleh

Tour ke Lampung, Bold Experience Tampilkan Musisi Papan Atas

radarlampung.co.id – Bold Xperience menggelar kegiatan meet and great sebelum memulai acara Music Tour yang berlangsung di lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung, Jumat (6/12).

Panitia Bold Xperience, Galang mengatakan bahwa ini merupakan rangkaian kegiatan Music Tour yang diselenggarakan Bold Xperience, sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta musik serta seniman tanah air. Kegiatan ini sendiri digelar di lima kota besar se-Indonesia.

“Ini acara pertama yang kita gelar di Lampung dengan menghadirkan empat guess star dalam satu panggung. Persiapan sendiri telah dilakukan sejak dua hingga tiga bulan lalu,” katanya saat acara meet and great bersama Shaggydog, Marion Jola, Sisitipsi, dan Oomleo Berkaroke tersebut berlangsung di Swiss-Belhotel Lampung.

Ia menambahkan, dalam acara musik tersebut pihaknya menargetkan 10 ribu pengunjung memadati acara. Tidak hanya menampilkan sejumlah artis papan atas, juga disediakan beberapa permainan yang dapat dinikmati pengunjung secara gratis.

Harapannya, sambung dia, melalui kegiatan ini pihaknya dapat menghadirkan hiburan yang spektakuler bagi masyarakat Lampung, serta membuktikan bahwa provinsi Lampung juga bisa menghadirkan suasana yang luar biasa dalam gelaran Bold Xperience di Saburai.

“Kegiatan musik ini juga merupakan stimulan agar semakin banyak acara-acara musik yang dapat diselengarakan di daerah. Harapannya untuk dunia musik Indonesia, temen-teman musisi lokal juga bisa bersaing di dunia musik Indonesia bahkan sampai ke jejang internasional,” tandasnya.

Sementara itu, Oomleo Berkaroke yang turut hadir dalam acara meet and great tersebut mengaku telah melakukan persiapan dengan baik untuk penampilan dalam konser tersebut.

“Saya juga berterimakasih karena sudah diajak untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini. Mungkin ini pertama kalinya kita mengajak sejumlah masyarakat untuk menyanyi atau karoke dalam sebuah konser, karena biasanya kita hanya melakukan ini di kafe atau dalam showcase. Jadi ini memang gelaran yang menarik bagi saya sendiri,” katanya.

Sementara itu, Marion Jola berharap konser ini dapat memberikan motivasi dan menghidupkan lagi dunia permusikan Indonesia. Khususnya menggali dan memacu potensi musik yang ada di daerah-daerah untuk dapat lebih berkarya dan memajukan musik Tanah Air.

“Harapan untuk dunia permusikan Indonesia kedepannya masyarakat bisa lebih support musik dalam negeri, dari daerah dan karya anak bangsa. Makin lama makin berkembang dan makin banyak yang punya ciri khas masing-masing dan patut untuk di apresiasi,” pungkasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi