oleh

Pasang Tenda Pelayat, Dua Warga Tewas Tersengat Listrik

radarlampung.co.id – Dua dari lima warga yang memasang tenda di Tiyuh Margodadi Suku 08, Kecamatan Tumijajar, Tulangbawang Barat, tewas tersengat listrik sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu (7/12). Mereka adalah Ahmad Nawawi dan Nursahirin. Tiga lainnya, Sutisno, Ngatno dan Yatno hanya menderita luka.

Ketua RT, Jumari mengatakan, para korban awalnya melayat ke kediaman Mbah Kalung, warga setempat yang meninggal dunia Jumat malam (6/12). Lalu kelimanya memasang tenda untuk pelayat.

”Ahmad Nawawi berada di atas dan dibawahnya Nursahirin memasang tiang. Saat itu, besi yang hendak dipasang mengenai kabel induk listrik. Kelimanya kesetrum,” kata Jumari.

Baca :   Pulang Sekolah, Siswi SMA Tewas Kecelakaan

Ahmad Nawawi yang terjatuh, dilarikan ke Puskesmas Dayamurni. Sedang empat lainnya dibawa ke Bidan Siti Qhoiryah Margo Dadi. Namun nyawa Ahmad Nawawi dan Nursahirin tidak bisa diselamatkan. ”Tiga lainnya masih dirawat di bidan,” sebut dia.

Terpisah, Bidan Siti Qhoiryah membenarkan ada empat korban tersengat listrik yang dibawa. ”Untuk korban Nursahirin, dibawa masyarakat ke sini sudah meninggal dunia. Sementara Sutisno luka di kaki kiri dan kanan; Ngatno luka di telapak tangan kanan,” ujarnya. (fei/rnn/ais)

Komentar

Rekomendasi