oleh

Hadir di MBK, Calais Nu Tampil Beda

radarlampung.co.id – memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat Lampung, Calais Nu kini hadir di lantai satu Mal Boemi Kedaton (MBK). Outlet yang menyajikan sebanyak 20 varian menu minuman kekinian ini menggelar Grand Opening, Sabtu (7/12).

Owner Calais Nu Pusat, Yeni Liu mengatakan bahwa Calais sendiri telah hadir selama delapan tahun di Indonesia dan tahun ini memutuskan untuk melakukan rebranding dengan nama Calais Nu.

Tidak hanya nama, namun juga tampilan dan sejumlah menu yang dihadirkan merupakan hasil riset untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Semuanya dibuat baru mulai dari menu, tampilan dan lain-lain. Karena kita ingin memberikan sesuatu yang baru ke konsumen. Hal-hal yang kita hadirkan di sini juga merupakan hasil masukan dari konsumen. Mulai dari rasa sampai tampat yang instagramable untuk kaula muda,” katanya kepada radarlampung.co.id, Sabtu (7/12).

Dia juga mengatakan, jika Calais yang sebelumnya memiliki sekitar 40 varian menu minuman, untuk kali ini pihaknya memberikan 20 varian menu baru. “Jadi supaya konsumen tidak bingung memilih, tapi perlahan, menu klasik yang sebelumnya juga akan dihadirkan. Ada juga 2 menu signature yang hanya ada di Calais Lampung,” katanya.

Sambung dia, yakni menu avocado brown sugar dan yukult sparkling. Adapun menu yang dihadirkan di Calais Lampung ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp20 ribu sampai dengan Rp30 ribu.

Sementara itu, Owner Calais Nu Lampung Sarinah berharap, dengan hadirnya menu-menu minuman Calais Nu dapat memberikan konsimen cita rasa minuman yang menarik dan sehat. “Kita juga selalu berusaha melakukan inovasi untuk menghadirkan menu-menu baru kepada konsumen,” katanya.

Selama grand opening ini, Calais Nu juga menggulirkan program menarik. Diantaranya untuk pembelian dua menu minuman di tanggal 7 November, konsumen akan berkesempatan untuk mainkan fortune wheel dengan hadiah tumbler, tod bag, vocher dan lain-lain.

“Sedangkan di tanggal 8 November, untuk pembelian dua menu Calais Nu rasa apa saja, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa tumbler cantik,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi