oleh

Ketua PGRI Kecamatan Enggal Terpilih Aklamasi

Radarlampung.co.id – Kepala SMPN 33 Bandarlampung M.Yusri terpilih aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PC PGRI) Kecamatan Enggal periode 2019-2024.

Yusri mengatakan, jabatan yang diembankan padanya merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Saya terpilih aklamasi sebagai Ketua PC PGRI Kecamatan Enggal. Ini merupakan hasil kesepakatan teman-teman. Mereka memercayakan kepada saya untuk menahkodai PGRI di kecamatan ini,” kata Yusri, Sabtu (7/12).

Sementara Ketua PGRI Kota Bandarlampung Yuni Herwanto meminta kepada pengurus baru bisa menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya, serta menjaga nama baik PGRI, dan berperan aktif dalam memajukan pendidikan di Kota Bandarlampung.

“Atas nama pengurus PGRI Kota dan rekan-rekan sesama anggota PGRI di Kota Tapis Berseri ini, kami ucapkan selamat menjalankan tugas barunya kepada Bapak Yusri dan jajarannya. Semoga amanah ini mampu memajukan pendidikan kita,” tandasnya. (rur/kyd)

Komentar

Rekomendasi