oleh

Lawan Persija, Badak Lampung Harus Menang

radarlampung.co.id – Perseru Badak Lampung FC bakal menghadapi Persija Jakarta, Minggu (8/12) di Stadion Sumpah Pemuda PKOR, pukul 18.15 WIB (Live Indosiar).

Badak Lampung wajib menang mengingat tinggal menyisakan empat laga sisa di Liga 1 musim 2019. Tanpa kemenangan kandang lawan Persija, Badak Lampung semakin sulit untuk keluar dari zona degradasi.

Pelatih Badak Lampung Milan Petrovic mengakui laga hari ini penuh dengan tekanan. “Semua tidak mudah. Persija juara musim lalu. Terlebih di lini depan mereka punya Marko Simic dan Riko Simanjuntak pemain yang bagus. Tapi tentu kita harus ambil tiga poin di laga besok (hari ini),” tutur Milan, Sabtu (7/12) malam.

Ditanya terkait strategi, Milan mengakui menghadapi Persija di putaran pertama dan kedua berbeda. Meski Laskar Saburai pernah meraih catatan manis di putaran pertama dengan mengalahkan tim berjuluk Macan Kemayoran 0-1 di Stadion Patriot Chandrabaga (1/9).

Pelatih berusia 51 tahun ini mengakui kondisi timnya full personil tanpa ada yang cedera dan akumulasi.

Di sisi lain, Reva Adi Utama bek sayap Badak Lampung menyatakan jika dirinya bersama para pemain siap memberikan kekuatan maksimal untuk mengalahkan Persija.

“Semua pemain memberikan sejuta tenaga untuk memenangkan pertandingan besok (hari ini). Saya berharap keberuntungan pada kita,” ujarnya.

Sedangkan Pelatih Persija Edson Tavarez mengaku timnya sudah cukup menjalani pemulihan. “Kita punya waktu recovery yang cukup dan mudah-mudahan besok Pertandingan berjalan baik,” ujar Mantan Pelatih Yokohama Jepang.(nca/kyd)

Baca :   Ini Alasan Mesin Gol Sriwijaya FC Merapat ke Badak Lampung

Komentar

Rekomendasi