oleh

Mario Teguh: Sukses Terencana, Terus Berhubungan Baik dan Berfikir Kebaikan

Radarlampung.co.id – Sukses Sebagaimana yang Direncanakan (succes as planned) tidak akan bermanfaat apabila tidak berfikiran kebaikan. Jika ingin sukses maka berfikir akan kebaikan.

Hal ini disampaikan Motivator Mario Teguh dalam paparan seminar bertajuk Success As Planned di Ballroom Hotel Horison Bandarlampung, Sabtu (7/12).

Mario menjelaskan, anak-anak yang dilahirkan memiliki kesuksesan masing masing. Maka tugas orang tua untuk menyiapkan anak-anak tersebut untuk meraih masa depan serta tentunya dilakukan dengan keikhlasan.

Selain itu, ada dua syarat untuk sukses kaya atau cara Tuhan memberikan rejeki yakni, Nemu dan dilewatkan orang lain.

“Sama halnya dulu sukses berjualan itu harga lebih murah dari pasaran.Tapi saat ini untuk sukses yakni kenal orang. Artinya mari kita terus berhubungan baik dengan orang lain,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia sekaligus Founder Marketing PT Shakti Properti Indonesia wilayah Lampung Heri MS menyampaikan Success Seminar yang diselenggarakan ini berlangsung Sabtu dan Minggu (7-8/12) di dua tempat berbeda. Tujuannya untuk memberikan solusi berbisnis di era digital.

Sementara untuk kegiatan besok, Minggu (8/12) berlangsung di Hotel Marcopolo Bandarlampung yang mengangkat tema E-Saham Infinity dan E-Share Profit. “Kami berharap selama dua hari ini menjadi solusi dan peluang bisnis bagi masyarakat Lampung,” tandasnya.(gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi