oleh

Nasabah BRI Unit Sukadana Menangkan Sepeda Motor

Radarlampung.co.id – Emi Simurat, warga Purbolinggo, Lampung Timur (Lamtim) memenangkan hadiah utama kupon Top Up saldo BRI berupa satu unit sepeda motor BeAT pada acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS) BRI cabang Metro, Sabtu (7/12).

Penarikan kupon undian diambil langsung oleh Wakil Pimpinan Wilayah BRI Lampung Yusrif Mulyadi, didampingi Pimpinan Cabang BRI Metro Bhakti Agung Siwanto di lapangan Merdeka Pekalongan.

Emi Sumurat mengaku tidak menyangka mendapat hadiah utama tersebut, di mana dirinya yang merupakan nasabah BRI Unit Sukadana datang dari Purbolinggo sekitar pukul 07.00 WIB dengan membawa 45 kupon.

“Ya memang beberapa lalu saya top up saldo Rp50 juta, saya tidak ada firasat tapi modal yakin saya. Sejak tahu tentang Bank, saya memang langsung menjadi Nasabah BRI sampai saat ini. Ini hadiah pertama saya dari BRI,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Sabtu (7/12).

Ia pun berharap kedepan BRI semakin baik, semakin peduli dengan para nasabahnya, serta tidak lupa untuk terus mengadakan acara serupa. “Ya saya pesan juga kalau memberikan pinjaman ke nasabah di permudah dan pilih orang yang benar-benar baik untuk minjam,” tandasnya.(pip/kyd)

Komentar

Rekomendasi