oleh

PT Persada Lampung Raya Buka Diler Hino 3S di Simpang Randu

radarlampung.co.id – PT Persada Lampung Raya—main dealer Hino—membuka cabang baru di Jalan Raya Simpang Randu No. 14 A, Kampung Setiabakti, Kecamatan Seputihbanyak, Lampung Tengah. Grand opening Hino Cabang Simpang Randu dan Dutro Customer Gathering berlangsung, Sabtu (7/12).

Sales Manager Hino Cabang Bandarjaya Muhammad Wahyudi mengatakan, hadirnya diler Hino 3S (sales, sparepart, dan service) Cabang Simpang Randu ini diharapkan bisa mengakomodir dan mendekatkan pelaku usaha.

“Kami berharap, hadirnya diler ini bisa mengakomodasi dan mendekatkan pelaku usaha. Khususnya di Simpang Randu. Kemudian bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer,” kata Muhammad Wahyudi.

Selain itu, diharapkan penjualan produk semakin tinggi, karena customer bisa langsung mendapatkan informasi. “Harapannya, juga ada feedback positif dengan pelayanan Diler Hino 3S di Simpang Randu. Bisa dilihat, interest-nya oke dengan undangan yang hadir. Kita buka cabang di Simpang Randu karena potensinya banyak pelaku usaha,” ujarnya.

Target penjualan produk Hino, kata Wahyudi, meningkat dua digit atau 10 unit per bulan. “Meningkatlah, dua digit atau 10 unit per bulan. Sebelum grand opening, kita juga sudah memberikan pelayanan kepada customer,” ungkapnya.

Sementara Supervisor Diler Hino Cabang Simpang Randu Arif Setiadi menyatakan, dibukanya cabang diler ini setelah proses yang cukup lama. “Berkat dukungan semua, akhirnya diler ini grand opening. Saya berharap customer yang hadir dan seluruh masyarakat bisa mencintai produk kami. Bahkan memiliki produk Hino. Apalagi diler ini telah di-support beberapa leasing,” katanya.

Komentar

Rekomendasi