oleh

Salat Magrib di Masjid Motor Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV

radarlampung.co.id – Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV. Kali ini motor Honda Beat BE 6050 OP milik Redi Karisma, warga Perumahan Fajar Baru Sejaterah, Desa Fajarbaru, Kecamanatan Jatiagung, Lampung Selatan (Lamsel) digasak pencuri saat parkir di halaman Masjid Al Huda Fajar Baru, Sabtu (7/12).

Berdasarkan rekaman CCTV tersebut, pelaku yang berjumlah dua orang tersebut datang ke Masjid dengan berboncengan menggunakan sepeda motor. Salah satu dari pelaku kemudian turun dan langsung mengambil motor korban. Lalu keduanya kabur ke arah Jalan Untung Suropati, Bandarlampung.

“Ya jadikan waktu itu saya lagi di rumah mau pergi salat magrib dengan anak saya. Memang waktu itu salat magrib segera dimulai jadi saya buru-burulah,” ujar Redi kepada radarlampung.co.id, Sabtu (7/12) malam.

Setelah sampai di Masjid, sambungnya, parkiran pun penuh dan ia terpaksa memarkirkan motornya tersebut di pinggir jalan aspal.

“Jadi memang ada mobil tiga, dan ditengah-tengah  mobil itu memang ada sela untuk parkir motor tapi sudah penuh semua. Akhirnya saya parkir lah dekat jalan memang agak ke pinggir dan disamping itu memang ada mobil yang di dalamnya ada ibu-ibu, jadi saya pikir aman lah, posisi (motornya) juga saya kunci stang kanan,” ujarnya.

Setelah selesai salat Magrib, Redi pun kaget melihat motornya sudah tidak ada lagi diparkiran. Ia pun langsung mengecek CCTV Masjid. “Motor saya jenis Honda BeAt strip warna hijau nopol BE 6050 OP,” ungkapnya.

Atas kejadian ini, ia pun belum melaporkannya ke pihak kepolisian, da direncanakan besok (Minggu, red) ia akan datang untuk melapor. “Kita belum laporan ke polisi, kondisi lagi capek. Besok paling laporannya,” pungkasnya. (ang/kyd)

Komentar

Rekomendasi