oleh

Sementara, Baru 10 Pelamar Seleksi JPTP Pemkab Lamtim

radarlampung.co.id – Pekan pertama seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Pemkab Lampung Timur, sejumlah pejabat mengambil berkas pendaftaran. Lelang untuk mengisi 11 JTPP.

Terdiri dari posisi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidik dan Pelatihan Daerah, serta Kepala Dinas Sosial.

Kemudian jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta Kepala Dinas Perikanan.

Baca :   Ini Jam Kerja ASN Pemkab Tanggamus

Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Lampung Timur M. Ridwan menjelaskan, lelang jabatan dilaksanakan mulai 2-16 Desember 2019 mendatang.

”Sudah ada sekitar 10 ASN yang mengambil berkas. Baik dilakukan oleh yang bersangkutan maupun diwakilkan kepada rekan sesama ASN yang juga berminat ikut lelang jabatan,” kata Ridwan.

Menurut dia, kemungkinan para ASN yang berniat ikut lelang jabatan masih mengurus kelengkapan persyaratan. Sehingga, belum ada yang mengembalikan berkas. ”Jadwal pengembalian berkas masih lama. Cukup waktu untuk melengkapi persyaratan,”tandasnya. (wid/ais)

Baca :   Pemkab Lambar Bertemu Manajemen PT NM, Ini Hasilnya

       

 

Komentar

Rekomendasi