oleh

Gol Anthony Golec Buat Badak Lampung Kian Unggul dari Persija

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gol di babak kedua kembali tercipta dalam pertandingan Perseru Badak Lampung FC vs Persija di Stadion Sumpah Pemuda PKOR, Minggu (8/12).

Di menit ke 61, bek sayap kanan Badak Lampung Kurniawan Karman harus ditandu akibat cedera. Sebelumnya mantan pemain PSM Makassar ini pun absen karena cedera. Posisinya kemudian digantikan Kelvin Wopi.

Di menit 64, skor menjadi 2-0. Gol kedua tercipta dari kemelut tendangan sudut. Anthony Golec mendapatkan bola pantulan dari mistar gawang yang sebelumnya disundul Bojan Malisic. Bola itu langsung disambar pemain berpaspor Australia ini dan gol.

Badak Lampung nyaris kembali merubah skor. Bek Persija Tony Sucipto yang menyundul bola terlepas. Di belakangnya ada Fernandinho dan langsung direbut. Pemain asal Brazil ini kemudian menendang ke gawang. Namun Andritany sigap menangkapnya.

Dari kubu Persija Marko Simic masuk menggantikan Hersus. Menit ke 74, klub berjuluk Macan Kemayoran ini mendapat peluang dari tendangan bebas. Simic yang jadi eksekutor tak bisa merubah skor. Sepakannya masih jauh dari gawang yang dijaga Yoewanto Stya Benny.

Untuk menambah daya gedor, Persija menambah striker. Kali ini Bambang Pamungkas masuk menggantikan Rahmat Hidayat. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi