oleh

Rayakan Ulang Tahun ke-7, Emersia Bakal Gelar Berbagai Kegiatan Besar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Emersia Hotel and Resort Bandarlampung kembali merayakan ulang tahun, Sabtu (7/12). Diusianya yang ke-7 ini, Emersia berharap dapat terus mempersembahkan yang terbaik, tidak hanya untuk tamu dan pengunjungnya, namun juga bagi masyarakat Lampung.

Managing Director Emersia Hotel and Resort Budi Rahman mengatakan, pihaknya terus berusahan untuk meningkatkan kualitas agar dapat menjadi pilihan utama bagi pengunjung untuk menginap. Adapun peringatan ulang tahun tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng.

“Untuk memperingati ulang tahun ini, kita juga memberikan program spesial yakni memberikan welcome coffee break dan hadiah spesial di dalam kamar. Tamu yang menginap juga akan berkesempatan mendapat doorperize secara langsung,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, selama tujuh tahun berdiri di Lampung, Emersia telah menggulirkan berbagai program CSR. Diantaranya seperti kegiatan donor darah, Emersia Go To School, beasiwa warga bina lingkungan tingkat SMA, serta bakti sosial ke berbagai panti asuhan yang ada di Bandarlampung.

“CSR ini merupakan bentuk kepedulian kita pada masyarakat sekitar. Kami juga telah memberikan bantuan furniture, dan paket belajar kepada panti asuhan Bunda delima. Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap 3 bulan sekali,” tandasnya.

Selain itu, guna menyambut Tahun Baru nanti, Emersia juga akan menggelar acara Rock and Roll Party Talent. Dalam acara tersebut pihaknya juga akan mengundang Yohanes Lady, yang merupakan lagenda rock and roll Lampung yang akan berkolaborasi dengan band Koko entertainment.

“Seperti tahun lalu, juga akan ada atraksi sulap dari Tungki, LED dance, serta beragam doorprize yang diberikan kepada tamu undangan. Salah satunya sepeda motor dan hadiah menarik lainnya,” katanya.

Adapun paket Tahun Baru ini ditawarkan dalam dua tipe, yakni paket Gala Dinner yang dibanderol seharga Rp450 ribu serta paket menginap untuk dua orang yang sudah include dengan Gala Dinner yang dibanderol seharga Rp2 jutaan.

Tidak hanya itu, Budi mengatakan, di awal tahun 2020 mendatang, pihaknya juga akan menggelar berbagai kegiatan besar. Diantaranya customer gathering yang akan dihadiri oleh karyawan dan customer setia Emersia. Serta gelaran Wedding Expo ke 5.

“Dalam kegiatan ini rencananya kita akan melibatkan sebanyak 41 vendor di Lampung. Harapannya, Wedding Expo yang rutin kita gelar setiap tahun ini bisa menjadi sarana bagi masyarakat Lampung untuk mencari inspirasi dalam menggelar pernikahan,” pungkasnya. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi