oleh

Tiga Korban Selamat Tersengat Listrik Kini Sudah Pulang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga orang korban selamat akibat tersengat listrik, kini sudah pulang ke kediamannya di Tiyuh Margodadi,  Suku 08, Kecamatan Tumijajar. Mereka adalah Sutisno, Ngatno, Yatno. Sementara Ngatno dan Yatno mereka pulang sekita pukul 17.00 WIB kemarin, sedangkan Sutino baru pulang Pukul 07.00 WIB pagi tadi.

“Pasien kita atas nama Sutisno sore kemarin belum diizinkan pulang, sebab kondisinya belum stabil, masih gemeteran, trauma akibat sengatan listrik dan baru bisa diizinkan pulang Pukul 07.00 WIB pagi ini setelah koordinasi dengan dr. Ade dan dinyatakan  kondisinya sudah membaik,”papat bidan Siti Qhoiryah saat di wawancarai Radar Tuba (Group Radar Lampung) Minggu (08/12).

Kalau mengingat peristiwa naas tersebut, memang sangat memilukan. Rasanya masih tidak percaya bisa menjadi seperti ini, tapi inilah kenyataannya dan itu sudah kehendak Allah SWT. “Memang manusia hanya bisa berencana tapi Tuhan yang menentukannya, musibah kita tidak akan tau datangnya kapan,” terang Sutisno.

Ia menambahkan sosok almarhum  Ahmad Nawawi maupun Nirsahirin di mata masyarakat sangat baik, mereka suka menolong orang, dan secepat itu mereka dipanggil Yang Maha Kuasa. “Saya sangat sedih Pak mengapa semua ini terjadi tapi biar bagaimanapun kita harus menerima kanyataan semoga keluarga yang di tinggal selalu diberikan kesabaran dan ketabahan,” tuturnya lagi.

Dikatakanya juga ia juga sangat bersyukur bisa selamat dari peristiwa itu. “Mungkin semua ini saya bisa mengambil khikmahnya karena apapun yang terjadi tak luput atas kehendak yang kuasa, allhamdulilah Pak saya selamat sujud syukur saya panjatkan kepada Allah SWT,” tutupnya. (fei/rnn/ang)

Komentar

Rekomendasi