oleh

Biduan Ditangkap, Sabu dalam Kotak Rokok dan Ekstasi di Tangan Kiri

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang biduan ditangkap Satresnarkoba Polres Lampung Tengah karena menyimpan sabu dan ekstasi. Rani (21), warga Kampung Kalirejo, Kecamatan Kalirejo, Lamteng, ini ditangkap di pinggir jalan Kampung Kalirejo, Sabtu (7/12) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kasatresnarkoba Polres Lamteng Iptu Andre Try Putra mewakili Kapolres AKBP I Made Rasma Jemy menyatakan penangkapan Rani berdasarkan informasi dari masyarakat. “Ada masyarakat yang menyampaikan langsung kepada saya bahwa ada biduan yang sering mengonsumsi SS dan ekstasi. Kita tindak lanjuti dengan langsung menurunkan anggota,” katanya.

Setelah mengumpulkan informasi, kata Andre, ternyata benar adanya. “Ketika. Tersangka ada di pinggir jalan Kampung Kalirejo dilakukan pengeledahan. Ditemukan barang bukti satu buah kotak rokok merek Clas Mild yang di dalamnya ada narkotika jenis SS dan ekstasi dalam genggaman tangan sebelah kiri,” ujarnya.

Tersangka Rani dan barang bukti, kata Andre, langsung dibawa ke Mapolres Lamteng guna pemeriksaan lebih lanjut. “Sebungkus plastik bening SS dan satu bungkus plastik bening berisi 1/2 butir ekstasi menjadi barang bukti. Tersangka dijerat dengan Pasal 112 Ayat 1 dan/atau Pasal 127 Ayat 1 huruf a UU RI No. 35/2009 tentang Narkotika. Ancamannya 4 sampai 12 tahun penjara,” tegasnya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi