oleh

Bupati Winarti Sambangi Kantor KPK

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri peringatan Hari Antikorupsi sedunia di gedung merah putih kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (9/12).

Peringatan Hari Antikorupsi merupakan salah satu bentuk upaya penyadaran publik secara terus menerus, bahwa korupsi adalah kejahatan luar biasa yang harus dihadapi dengan cara-cara luar biasa juga.

Karena itu, KPK melaksanakan peringatan hari antikorupsi sedunia dengan mengundang beberapa lembaga, kementerian, komisi DPR, dan beberapa kepala daerah.

“Kabupaten Tulangbawang akan terus berkomitmen menjaga integritas dan transparansi, yakni terus berkoordinasi dengan KPK jika menemukan kendala dalam pelaksanaan program di daerah agar tidak keluar dari aturan yang ada,” kata Bupati Tulangbawang Winarti kepada radarlampung.co.id, Senin (19/12).

Dalam kesempatan itu, selain Kabupaten Tulangbawang, ada dua kabupaten/kota lain asal Lampung yang juga diundang. Yakni Bandarlampung dan Waykanan.

Peringatan Hari Antikorupsi dibuka langsung oleh Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin. Selain Wapres, hadir juga Menpan RB Tjahjo Kumolo, Menteri Kesehatan Terawan, dan sederet menteri lainnya serta beberapa politikus partai di Indonesia. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi