oleh

DPR RI Pantau Kesiapan Pilwakot Bandarlampung

radarlampung.co.id – Sebanyak 11 anggota Komisi II DPR RI menyambangi Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung. Rombongan diterima langsung Wali Kota Herman HN.

Kunjungan dalam rangka spesifikasi persiapan dan kesiapan pelaksanaan Pilkada 2020 tersbut, berlangsung di Gedung Semergow Pemkot setempat, Senin (9/12).

Zulfikli Anwar selaku Ketua rombongan Komisi II DPR RI mengatakan, sebenarnya ada 17 orang anggota rombongan yang kunjungan kerja ke Lampung.

“Tapi yang mengikuti pertemuan hanyak 11 orang. Sisanya enam orang mengikuti rapat internal partai,” ungkap Zulkifli Anwar.

Dari pantauan Radarlampung.co.id, kegiatan kunjungan itu dikemas dengan bentuk diskusi yang dimoderatori Zulfikli Anwar dengan narasumber Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami, Ketua KPU Bandarlampung Dedy Triadi, Komisioner Divisi Pengawasan Bawaslu Lampung Iskardo P. Panggar, dan Kepala Disdukcapil Kota Bandarlampung A. Zainudin.

Adapun peserta yang mengikuti diskusi itu yakni, Forkopimda Kota Bandarlampung, camat, wakil ketua DPRD Bandarlampung, perwakilan Pemprov. Lampung, berwakilan Bawaslu dan KPU Provinsi/Kota, dan para rekan pers. (apr/kyd)

Baca :   Pilwakot Bandarlampung, Ini Modal Yonasyah Dampingi Eva

Komentar

Rekomendasi