oleh

Minat? 12 Randis Pemkab Tanggamus Dilelang

radarlampung.co.id – Sekretariat Kabupaten Tanggamus bakal melelang 12 unit kendaraan dinas (randis) roda empat. Usia kendaraan tersebut rata-rata 10 tahun ke atas.

Menurut Kasubbag Perlengkapan Bagian Umum Setkab Tanggamus Rico Valiandra, 12 randis tersebut terdiri dari Toyota Kijang kapsul lima unit, Toyota Kijang Grand Ekstra dan Nisan Terano masing-masing tiga unit serta Toyota Corolla satu unit.

”Semua randis mesinnya masih hidup. Hanya saja tampilan luar memang sudah pudar karena termakan usia dan ban juga kempis. Untuk usia kendaraan yang dilelang ini, paling tua tahun 1997 dan paling muda tahun 2002,” kata Rico didampingi Bendahara Barang Minak Soleh.

Baca :   Pemkab Lambar Bertemu Manajemen PT NM, Ini Hasilnya

Rico menuturkan, pelaksanaan lelang dilakukan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandarlampung. “Mereka sudah datang untuk mengecek kendaraan. Mengenai harga per unitnya, kami tidak tahu. Itu wewenang KPKNL. Mereka sudah ada hitung-hitungannya,” ujarnya.

Ditambahkan Minak Soleh, awalnya kendaraan yang bakal dilelang sebanyak 13 unit. ”Satu unit, yakni Isuzu Elf urung, karena diserahkan ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tanggamus untuk kendaraan operasional,” terangnya. (ral/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi