oleh

Peringati HUT PGRI ke-74, PGRI Bandarlampung Gelar Macam Perlombaan

RADARLAMPUNG.CO.ID – PGRI Kota Bandarlampung menyelenggarakan beberapa cabang perlombaan, di Bumi Perkemahan Cabang Sukahati Ragom Gawi Rajabasa pada 9 – 10 Desember. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2019.

Ketua PGRI Kota Yuni Herwanto menuturkan, perlombaan tersebut diikuti sekitar 700 anggota aktif PGRI di Kota Tapis Berseri.

“Perlombaan ini adalah rangkaian peringatan HUT ke-74 PGRI dan HGN 2019. Ratusan anggota PGRI di Kota Bandarlampung turut meriahkan kegiatan ini. Sekaligus ajang silaturahmi untuk anggota PGRI Bandarlampung yang kiranya lama tidak bersua atau belum kenal dengan sesama anggota PGRI,” ujarnya, Senin (9/12).

Lanjutnya, beberapa cabang lomba yang dipertandingkan antara lain, tarik tambang kelas putra dan putri, bola kasti kelas putra dan putri, paduan suara, dan dangdut ceria.

“Jadi setiap pengurus cabang akan berlimba di masing-masing cabang lomba,”imbuhnya.

Selain itu, rangkaian peringatan juga akan diisi dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bandarlampung, serta melakukan apel besar bersama Wali Kota Herman HN pada Rabu mendatang. (rur/ang)

Komentar

Rekomendasi