oleh

Rangkaian Acara Bakal Rayakan Satu Dekade Novotel Lampung

radarlampung.co.id – Menyambut Satu Dekade yang jatuh pada Januari 2020, Novotel Lampung yang merupakan bagian dari jaringan Hotel Accor ini akam menggelar serangkaian even besar yang akan memberikan hiburan tersendiri bagi tamu, pengunjung, serta masyarakat Lampung.

“Rangkaian kegiatan tersebut akan kita gelar mulai dari periode Natal di Desember 2019 sampai dengan bulan Februari 2020,” kata General Manager (GM) Hotel Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya saat jumpa pers di Lounge Bar Novotel Lampung, Senin (9/12).

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilangsungkan antara lain dengan menggulirkan program promo kamar Christmas di tanggal 15-27 Desember 2019 dengan harga mulai dari Rp885 ribu yang sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang. Kemudian adapula paket Gala Dinner Christmas yang disediakan untuk couple, 4 orang dan 10 orang.

Selanjutnya perayaan malam tahun baru dengan mengangkat tema Paradise Beach Night yang akan berlangsung di Paradise Hall Novotel Lampung. Acara ini sendiri menghadirkan dua bintang tamu artis ibukota, yakni Andmesh Kamaleng with Trio Wijaya serta DJ Yasmin yang akan tampil di Center Stage Novotel.

Adapun paket gala dinner untuk perayaan malam tahun baru ini dibanderol seharga Rp700 ribu per pax, serta dengan harga Rp2,4 jutaan yang sudah termasuk dengan Gala Dinner, Superior Room, serta sarapan untuk dua orang. “Paket Gala Dinner untuk New Year Eve 2020 ini sudah bisa dipesan mulai dari sekarang,” tambahnya.

Di samping itu, hingga Februari 2020 mendatang Novotel Lampung juga akan menggelar serangkaian kegiatan lainnya. Antara lain kegiatan sosial, agenda Wedding Fair di bulan Februari, rangkaian kegiatan internal untuk tim dan diakhiri dengan Customer Gathering di bulan Februari mendekati hari perayaan Novotel Lampung.

“Kita juga masih ada satu kegiatan lainnya lagi yang belum bisa dibocorkan sekarang, tapi yang jelas itu akan menambah semarak perayaan 1 Dekade Novotel Lampung,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi