oleh

Super Tim Pimpinan Karomani akan Lanjutkan Program-program Capai Visi Unila

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rektor Universitas Lampung periode 2015-2019 Prof Hasriadi Mat Akin mengharapkan program-program yang telah dilaksanakan saat ini dapat diteruskan oleh pimpinan yang baru.

Prof Hasriadi Mat Akin mengatakan, ke depannya tantangan perguruan tinggi semakin kompleks sehingga dibutuhkan darah-darah baru untuk menjalankan estafet kepemimpinan.

“Saya yakin Prof Karomani akan membuat tim yang solid untuk bisa melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan Unila, juga saya yakin pak rektor dan wakilnya akan menjadi super tim,” katanya saat Pisah Sambut Rektor Unila di GSG Unila, Senin (9/12).

Sementara, Prof Karomani mengatakan, dengan bergantinya estafet kepemimpinan Unila, tentunya dirinya memiliki program-program yang aka dilaksanakan bersama supertimnya. Dan tentunya, pihaknya akan meneruskan apa-apa yang sudah dilakukan oleh rektor sebelumnya.

“Tentunya kami akan meneruskan apa-apa yang sudah beliau canangkan termasuk pembangunan kampus 2 Unila,” tukasnya.

Dikatakannya, Unila memasuki era daya saing, di mana untuk menghadapi tantangan ke depan dengan bersinergi satu sama lain.

“Di era 4.0 dunia tidak sekedar dihadapkan pada kompetisi, mungkin lebih dengan kita melakukan kolaborasi. Dengan memperbanyak kerjasama dengan berbagai pihak,” katanya.

Ia menambahkan, keberhasilan Unila saat ini tidak lepas dari sumbangan tenaga dan fikiran sebelumnya dari para rektor senior.

“Sehingga, saya optimis apa yang kita harapkan menjadi kenyataan karena rektor senior masih akan terus berada di tengah-tengah kita,” pungkasnya. (rur/ang)

Komentar

Rekomendasi