oleh

Tambah Wawasan Menulis, SMPN 03 Tuba Kunjungi Radar Lampung

Radarlampung.co.id –  Sebanyak 35 Pengurus OSIS bersama 4 guru pendamping SMPN 03 Banjarnargo Tulangbawang (Tuba) berkunjung ke Graha Pena Radar Lampung, Senin (9/12). 

Kepala SMPN 03 Banjarnargo Tuba Padminingsih, didampingi Waka Kesiswaan Oktavera Hariati menyampaikan, kunjungan ini bertujuan untuk menambah wawasan meulis agar lebih baik dalam membuat Majalah Dinding (Mading) sekolah.

“Kegiatan ini kami lakukan juga untuk mewujudkan aspirasi siswa tentang dunia menulis. Kami harapkan ini bisa bermanfaat bagi siswa dalam membuat Mading,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu banyak pertnyaan yang dilontarkan para siswa terkait dengan menilis Mading. Semua pertnyaan para siswa tersebut langsung dijelaskan oleh Redaktur Radar Lampung Irwansyah, yang sekaligus menerima kunjungan tersebut.

Sementara itu, Priska Ayu Pratama selaku Ketua OSIS Sekolah setempat merasa bangga bisa berkunjung ke Perusahaan Media Terbesar di Lampung tersebut.

“Bagi ini kunjungan ini sangat menambah wawasan, terutama mendapat beberapa ide untuk pembuatan majalah dinding (mading),” pungkasnya. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi