oleh

Bunda Eva Buka Turnamen Bola Basket Tingkat Nasional di Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Teknokrat Indonesia kembali menggelar keenam kalinya Teknokrat Basketball League 2019,Turnamen Basket Putra & Putri SMA/SMK/MA Tingkat Nasional, di Gelanggang Olahraga Mahasiswa.

Kegiatan tersebut dibuka pada Selasa (10/12) oleh Ketua KONI Kota Bandarlampung Dr.Hj. Eva Dwiana Herman HN, SE.,M.Si., dengan didampingi Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., dengan melempar bola di atas dan disambut oleh pemain.

Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., mengatakan, turnamen bola basket sudah digelar yang keenam kalinya oleh Universitas Teknokrat Indonesia. Dengan turnamen ini diharapkan prestasi siswa yang aktif di basket dapat meningkat.

Sementara, Ketua KONI Kota Bandarlampung Dr.Hj. Eva Dwiana Herman HN, SE.,M.Si., berpesan, kalah menang dalam sebuah pertandingan itu merupakah hal yang biasa, tetapi dengan silaturahim itu prestasi.

“Mudah-mudahan dengan kita silaturahim memberikan yang terbaik, doa, kesehatan. Dan mudah-mudahan dengan kita berkumpul bersama Insha Allah Indonesia kuat,” terangnya.

Turnamen Bola Basket yang mengambil tema “Membangun Jiwa Sang Juara dengan Menjunjung Tinggi Sportivitas” tersebut diikuti sebanyak 36 Tim basketball dari 29 sekolah tingkat SMA, SMK dan MA, berlangsung sampai 13 Desember mendatang. Peserta pun tidak hanya berasal dari Lampung, tetapi juga dari Pontianak Kalimantan Barat, dan Jakarta. (rur/ang)

Komentar

Rekomendasi